2 Langkah Sederhana Untuk Melatih Otot di Musim Panas

Musim panas sudah tiba, dan saatnya telah tiba untuk kembali dan bersantai di bawah matahari. Sudah waktunya untuk hari-hari pantai, pesta barbekyu dan pesta biliar, dan untuk setiap angkat berat yang serius kegiatan ini juga berarti satu hal: saatnya untuk melepas kemeja dan menampilkan tubuh sekeras batu yang telah mereka kerjakan sepanjang tahun. Tidak ada yang mau berjalan-jalan dengan tubuh yang lembut, halus dan lembek, dan untuk satu atau dua bulan ke depan, semua pengangkat yang serius itu akan beralih ke mode “get ripped”.

Bagaimana biasanya mereka melakukan ini?

Mereka meringankan beban dan melakukan repetisi yang lebih tinggi.

Ini selalu menjadi metode “penebangan” yang diterima secara luas dan jika Anda bertanya kepada sebagian besar pelatih di gym, mereka akan memberi tahu Anda bahwa “beban yang berat menambah otot dan bobot yang lebih ringan menentukan otot”.

Apakah Anda ingin tahu kenyataan di balik metode “ringan dan repetisi tinggi” untuk mendapatkan tubuh yang robek dan jelas?

Ini benar-benar, benar-benar dan benar-benar MATI.

Itu tidak bisa lebih jauh dari kebenaran. Kenyataannya, tidak ada dasar logis untuk cara pelatihan ini, dan siapa pun yang memimpikan cara berpikir yang benar-benar konyol ini telah menyebabkan sebagian besar pengangkat membuang-buang waktu mereka dan menghambat kemajuan mereka di gym.

Biarkan saya menghapus ini sekali dan untuk semua: Anda TIDAK BISA mengurangi tempat. Dengan kata lain, secara fisik tidak mungkin menargetkan kehilangan lemak dari area tertentu pada tubuh Anda. Melakukan penekanan bangku dengan resistensi ringan dan pengulangan tinggi tidak akan secara ajaib membakar lemak di dada Anda atau membuatnya tampak lebih keras dan lebih jelas.

Setiap kali Anda membungkus tangan dengan barbel, dumbbell atau kabel, tujuan Anda adalah untuk merangsang pertumbuhan otot sebanyak mungkin. Tidak ada latihan angkat besi khusus dan rahasia yang akan “mendefinisikan” otot Anda atau menyebabkannya menjadi lebih “terkoyak”.

Pelatihan dengan beban membangun massa otot, akhir cerita.

Jadi, bagaimana tepatnya Anda “mendefinisikan” otot?

Satu-satunya cara untuk “mendefinisikan” otot adalah dengan menurunkan kadar lemak tubuh Anda agar otot Anda lebih terlihat. Pengurangan lemak tubuh dapat dicapai dengan dua cara:

1) Ubah diet Anda.

Anda harus menurunkan asupan kalori keseluruhan menjadi sekitar 15x berat badan Anda dan fokus mengonsumsi makanan kecil lebih sering sepanjang hari. Ini akan membuat metabolisme Anda meningkat secara alami setiap saat dan akan membuat tubuh Anda dalam kondisi pembakaran lemak yang konstan. Batasi asupan lemak jenuh dan gula sederhana, dan sebaliknya fokuslah pada konsumsi sumber protein tanpa lemak dan karbohidrat rendah glikemik. Juga sangat penting untuk menjaga asupan air Anda tetap tinggi pada level sekitar 0,6 ons per pon berat badan.

2) Lakukan latihan kardio yang tepat.

Lepaskan metode tradisional cardio intensitas sedang dalam durasi 30-45 menit. Jika Anda ingin memaksimalkan kapasitas pembakaran lemak tubuh Anda dan juga meminimalkan kehilangan otot yang pasti menyertai siklus pembakaran lemak, fokuslah pada latihan kardio yang lebih pendek yang dilakukan pada tingkat intensitas tinggi. Jenis-jenis latihan ini akan menembak metabolisme istirahat Anda melalui atap dan akan memungkinkan Anda untuk membakar jumlah maksimum lemak bahkan ketika Anda sedang istirahat. Saya merekomendasikan 3-5 sesi kardio intensitas tinggi per minggu, berjarak setidaknya 8 jam dari latihan beban Anda.

Hanya itu yang ada untuk itu, kawan. Ambil gagasan “ringan dan repetisi lebih tinggi” dan melemparkannya keluar jendela, di jalan dan di sudut. Mengikuti metode yang salah arah ini hanya akan menyebabkan Anda kehilangan massa dan kekuatan otot, dan tidak akan membantu Anda membakar lemak atau mendefinisikan tubuh Anda.

Yang perlu Anda lakukan untuk membentuk otot-otot sekuat batu untuk musim panas adalah:

1) Berlatih dengan beban berat dan pengulangan rendah untuk membangun massa otot maksimum.

2) Ubah diet Anda dan lakukan latihan kardio untuk menghilangkan lemak tubuh dan membuat otot yang tampak lebih keras dan lebih jelas.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>